Setia Manggala Abadi Kembali Menyelenggarakan Acara Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Dalam upaya nyata untuk bersyukur dan berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat, Setia Manggala Abadi kembali mengadakan acara Santunan Anak Yatim Piatu, yang dilanjutkan dengan dengan doa bersama pada Kamis, 23 November 2023. Acara ini berlangsung di kantor pusat Setia Manggala Abadi yang terletak di Rukan Kencana Niaga Blok D1/2T, 2U, 2V Meruya, Jakarta Barat.

Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan Setia Manggala Abadi, sebagai bentuk rasa syukur tim atas berkah yang diberikan Sang Pencipta. Acara dimulai dengan kata pembukaan oleh Pembawa Acara, Vina, diikuti oleh sambutan Sales Direktur Bapak Ridwan Maolana dan doa yang dipimpin oleh Ust. Kamal.

Seluruh tim Setia Manggala Abadi aktif berpartisipasi dalam acara tersebut, mengenakan pakaian serba putih sebagai simbol kesatuan dan dedikasi pada tujuan mulia. Program ini tidak hanya mencerminkan semangat beramal, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan dukungan materi, tetapi juga untuk menciptakan kenangan abadi bagi anak-anak yatim piatu dan memperkuat nilai-nilai kasih sayang dan empati di dalam tim Setia Manggala Abadi.

Setia Manggala Abadi adalah Perusahaan Penyedia Alat Kesehatan yang khusus menjual Alat USG yang telah dipercaya sejak tahun 1994. Setia Manggala Abadi berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, selain aktif dan menjual Alat USG kami juga memiliki kepedulian tinggi terhadap Masyarakat dan rutin terlibat dalam kegiatan amal sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?