Setia Manggala Abadi kembali mengadakan Suntik Vitamin C

Pada Selasa, 6 Februari 2024, Kantor pusat Setia Manggala Abadi di Rukan Kencana Niaga Blok D1-2T, 2U, dan 2V Meruya, Jakarta Barat, menjadi saksi kegiatan penting bagi tim perusahaan tersebut. Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh tim, Setia Manggala Abadi – USG Sogata mengadakan sesi suntik Vitamin C yang diikuti oleh seluruh anggota tim.

Kegiatan dimulai tepat pukul 09.00 WIB, di mana para anggota tim berkumpul untuk mendapatkan suntikan Vitamin C. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota tim, terutama di tengah tantangan kesehatan global saat ini.

Vitamin C dikenal memiliki manfaat yang signifikan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan infeksi. Dengan memberikan suntikan Vitamin C secara berkala, diharapkan dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh anggota tim terhadap berbagai penyakit.

Kegiatan ini juga menjadi momen kebersamaan dan solidaritas di antara anggota tim, mengingat pentingnya saling mendukung dan merawat satu sama lain dalam perjalanan bersama mencapai tujuan perusahaan.

Dengan semangat yang tinggi, tim Setia Manggala Abadi – USG Sogata siap melangkah maju dengan kesehatan dan kekuatan yang ditingkatkan, menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?