Team Setia Manggala Abadi kunjungi Hore Animal Clinic

Team Digital Development Officer atau yang biasa dikenal dengan Team Social Media Setia Manggala Abadi berkesempatan mengunjungi Hore Animal Clinic yang berlokasi di Mampang Business Park Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Desember 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka mengenal lebih dekat dengan para customer setia USG SOGATA.

Dalam kunjungan tersebut Team Digital Development Officer juga berkesempatan untuk mewawancarai drh. Diah Septyadari selaku kepala klinik dari Hore Animal Clinic.

drh. Diah Septyadari mengungkapkan bahwa “Seperti namanya Hore itu adalah Holistik dan Rehabilitasi for Animal jadi di klinik kami itu adalah menyediakan secara holistik baik itu dari segi rehabilitasi maupun dari polikliniknya”.

“Meliputi seperti Akupuntur, Tuina Massage, Food therapy lalu juga ditopang dengan alat – alat rehabilitasi fisioterapi seperti BTL ASA Laser dan juga Water Treadmill untuk menumpu hewan-hewan tersebutperkembangan keberhasilan dari penyembuhannya tersebut”. tambahnya

Dirinya juga menjelaskan bahwa Hore Animal Clinic juga menyediakan berbagai layanan seperti Rehabilitasi, Cek Laboratorium, Cytology, Transfusi Darah dan juga Pemeriksaan USG.

drh. Rili

Selain berkesempatan mewawancarai drh. Diah Septyadari, Team Digital Development Officer Setia Manggala Abadi juga mewawancarai drh. Rili selaku dokter yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan USG di Hore Animal Clinic. Untuk diketahui Hore Animal Clinic menggunakan Alat USG USG SG11 Premium VET dari USG SOGATA.

Menurutnya keuntungan atau kelebihan dari penggunaan USG ini “yang pertama hasilnya bagus jadi kita bisa lihat hasil dengan jelas terus penggunaannya juga sangat mudah jadi buat pengguna pemula kayaknya gampang banget buat belajar”.

drh. Rili mengungkapkan, bahwa awal mula ia mengenal alat USG SOGATA yaitu berawal dari kampusnya pada saat menempuh pendidikan dulu. Menurutnya perkembangan dari USG SOGATA yang sebelumnya sampai SOGATA SG11 ini semakin canggih jadi mempermudah untuk melakukan diagnosa.

Dirinya juga sempat menyinggung mengenai layanan after sales dari alat USG SOGATA, dirinya mengungkapkan bahwa “Untuk pelayanan sejauh ini sangat memuaskan karena setiap ada problem atau yang kita nggak ngerti nih sangat fast respon ya, jadi kita hubungin pasti langsung dijawab apalagi di jam-jam genting pokoknya top deh”.

Untuk diketahui Setia Manggala Abadi USG SOGATA merupakan penyedia Alat USG yang telah terpercaya dan berpengalaman sejak tahun 1994. Setia Manggala Abadi – USG SOGATA juga telah memiliki sertifikasi CDAKB (Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik) dari Kementerian Kesehatan RI. Selain aktif dalam menyediakan Alat USG yang berkualitas, Setia Manggala Abadi – USG SOGATA juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?