Setia Manggala Abadi Mengikuti ASMIHA 2023

Setia Manggala Abadi, perusahaan penyedia alat kesehatan khususnya USG (Ultrasonografi), turut berpartisipasi dalam pameran alat kesehatan ASMIHA 2023 (Annual Scientific Meeting of Indonesia Heart Association) yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton – Kuningan, Jakarta pada tanggal 26-28 Mei 2023. Kehadiran Setia Manggala Abadi ini bertujuan untuk memamerkan produk dari USG SOGATA.

Dalam pameran ini, PT. Setia Manggala Abadi menampilkan berbagai produk USG SOGATA yang dapat digunakan dalam diagnosis dan penanganan penyakit jantung.

Selain memamerkan produk, PT. Setia Manggala Abadi juga akan menyediakan tim ahli yang siap memberikan penjelasan mendalam mengenai fitur dan keunggulan dari alat-alat kesehatan yang mereka tawarkan. Tim ini akan memberikan demonstrasi langsung kepada para profesional medis, menjawab pertanyaan mereka.

Partisipasi PT. Setia Manggala Abadi dalam ASMIHA 2023 menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan bidang kardiologi di Indonesia. Pameran alat kesehatan ASMIHA 2023 memberikan kesempatan bagi PT. Setia Manggala Abadi untuk menjalin hubungan bisnis yang lebih erat dengan para profesional medis, menjajaki peluang kerjasama, serta menjalin kemitraan strategis dalam upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan jantung masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui di tanggal yang sama PT. Setia Manggala Abadi juga berpartisipasi dalam pameran alat Kesehatan lainnya yaitu PIT IDI Jakarta Utara di Holiday Inn Hotel Jakarta Utara.

Selain aktif berpartisipasi dalam kegiatan pameran alat Kesehatan, PT. Setia Manggala Abadi juga turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti donasi dll.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?