Ada Promo Keren Setia Manggala Abadi di PIT Fetomaternal 2023

Setia Manggala Abadi, perusahaan penyedia alat kesehatan khususnya USG yang telah berpengalaman sejak tahun 1994, turut berpartisipasi dalam acara PIT (Pertemuan Ilmiah Tahunan) Fetomaternal 2023 pada 3-5 Maret 2023 di Fairmont Hotel Jakarta. Selain memamerkan produk andalan mereka, PT. Setia Manggala Abadi juga meluncurkan promo terbaru mereka.

Yaitu Promo “Beli Satu Dapat Dua” dalam Pameran Alat Kesehatan PIT Fetomaternal 2023, untuk diketahui promo tersebut hanya berlaku di acara PIT Fetomaternal 2023. Promo ini tentunya menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang hadir dan tertarik dengan produk-produk dari USG SOGATA.

Pameran alat Kesehatan ini berlokasi di Fairmont Hotel Jakarta, tentu kita memahami bahwa pameran merupakan ajang untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari USG SOGATA, Dalam pameran ini, pengunjung dapat melihat secara langsung fitur dan teknologi terkini yang ditawarkan oleh USG SOGATA, serta berkonsultasi dengan tim ahli yang siap memberikan informasi dan saran terkait alat-alat kesehatan khususnya USG.

Selain itu para pengunjung juga bisa dapat langsung mencoba alat USG SOGATA, karena telah disiapkan probandus. Selain aktif berpartisipasi dalam kegiatan pameran alat Kesehatan, PT. Setia Manggala Abadi juga turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti donasi dll.

 

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?