Kembali Ramaikan Hospital Expo, Setia Manggala Abadi Berikan Patient Monitor Gratis

PT Setia Manggala Abadi Kembali mengikuti pameran alat Kesehatan terbesar se Asia Tenggara yakni Indonesian Hospital Expo 2022. Kegiatan ini diselengarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada tanggal 19 s.d 22 Oktober 2022.

Dalam kegiatan Hospital Expo 2022, PT. Setia manggala abadi memberikan satu unit Patient Monitor secara cuma – cuma alias gratis tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tercatat lebih kurang 300 peserta antusias mengikuti undian tersebut dengan berswafoto di Booth PT. Setia Manggala Abadi.

Setelah dilakukan penyeleksian data, dari 300 peserta yang mengikuti undian Patient Monitor gratis tersisa 124 peserta yang memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti undian Patient Monitor ini. Proses pengundian berlangsung hikmad dan disaksikan langsung oleh tim manajemen dari PT. Setia Manggala Abadi pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Undian Patient Monitor gratis ini dimenangkan oleh dr. Henry Irawan, menurut informasi yang kami dapatkan beliau bertugas di NTT (Nusa Tenggara Timur). Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Setia Manggala Abadi melalui sambungan telfon.

“Terimakasih USG SOGATA karena telah menyelenggarakan undian patient monitor gratis ini” ungkapnya

Ia berharap nantinya Patient Monitor ini bisa berguna untuk melakukan pelayanan dengan baik tentunya untuk kami yang bertugas di Rumah Sakit terpencil di NTT.

Sementara itu, Ridwan Maolana, Sales Direktur PT. Setia Manggala Abadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti undian Patient Monior cuma – cuma ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada dr. Hendry Irawan karena telah memenangkan undian Patient Monitor ini.

Sekedar informasi bahwa ada banyak produk yang di pamerkan dalam pagelaran Hospital Expo 2022 mulai dari produk dan peralatan kesehatan untuk Rumah Sakit, Klinik, Farmasi maupun Laboratorium. PT. Setia Manggala Abadi juga memamerkan produk-produk andalannya mulai dari produk E-Catalogue maupun non E-Catalogue dalam pagelaran ini.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?