Setia Manggala Abadi Ikuti Pameran HOGSI (Himpunan Obstetri Dan Ginekologi Sosial Indonesia)

PT. Setia Manggala Abadi turut hadir dan meramaikan acara Musyawarah Nasional Himpunan Obstetri Dan Ginekologi Sosial Indonesia (Munas Hogsi Ke-ii) pada 8 – 12 Oktober 2022. Kegiatan ini berlokasi di di Harris Hotel & Convention, Surakarta.

Dilansir dari dokumen proposal Munas Hogsi Ke-ii yang di terima PT. Setia Manggala Abadi, Kegiatan ini mengusung tema “Kolaborasi Nasional untuk Meningkatkan Pelayanan Maternal-Neonatal pada Masa & Pasca Pandemi Covid-19”.

Salah satu tujuan dari kegiatan ini ialah Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bidan, dokter umum, dan dokter spesialis kandungan dan kebidanan dalam pencegahan dan penanganan masalah kesehatan reproduksi.

Munas Hogsi Ke-ii ini di ketuai oleh oleh Dr. dr. Supriyadi Hari Respati, Sp.OG, Subsp.Obginsos(K).  Adapun beberapa kegiatan di dalam acara ini seperti Workshop, Simposium, Presentasi makalah bebas, Diskusi kasus Bersama, Sidang Organisasi HOGSI, Ujian Nasional Konsultan HOGSI, Pameran farmasi dan alat Kesehatan, Malam keakraban dan kesenian dan masih banyak lagi.

PT. Setia Manggala Abadi selaku penyedia Alat USG dengan merk SOGATA menyambut baik event ini, dengan adanya event ini PT. Setia Manggala Abadi akan memanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk untuk terus memperkenalkan produk andalan kami pada sesi pameran alat-alat kesehatan.

Booth PT. Setia Manggala Abadi terletak di Booth nomor 10. Produk apasaja yang di pamerkan dari PT. Setia Manggala Abadi? Penasaran kan? Silakan datang langsung ke acara Munas Hogsi Ke-ii  dan kunjungi Booth nomor 10 milik PT. Setia Manggala Abadi.

PT. Setia Manggala Abadi juga telah menyiapkan promo khusus yang hanya berlaku di acara Munas Hogsi Ke-ii, yuk ramaikan dan sukseskan acara ini Teman SOGATA. Sampai bertemu di Booth PT. Setia Manggala Abadi.

Leave a Reply

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Hallo dokter, terimakasih udah menghubungi kami USG SOGATA. Ada yang bisa kami bantu?